Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi

Pasrah ---megi Z

. Selasa, 12 Februari 2013
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks



Pasrah   ---megi Z

Lebih baik kau bunuh
Aku dengan pedangmu
Asal jangan,
Kau bunuh aku dengan cintamu

Lebih baik aku, mati di tanganmu
Dari pada aku mati bunuh diri

Lebih baik kau bunuh
Aku dengan pedangmu
Asal jangan,
Kau baunuh aku dengan cintamu

Aku tak menyesali, kalau diri ini
Engkau jadikan diriku, cinta kedua darimu
Biarlah aku terima

0 komentar:

Posting Komentar

Use URL/Name For Your Comment :

Berbisnis dari NOL, Dipandu oleh Pebisnis Online Yang kompeten puluhan Tahun, Klik untuk baca selengkapnya :